Kamis, 01 November 2018

INTERMEZO SADJA - Apakah body Adiputro dan Laksana itu ringan??


Saya membuat tulisan ini semata-mata hanya ingin intermezo sekalian mencari ilmu mengenai,kenapa hanya Jetbus dan Legacy saja yang bisa di buat body SHD oleh chassis Hino RK8.




Source : Google

Entah mengapa topik ini menghantui pikiran saya dan juga inilah alasan mengapa saya membuat tulisan ini. Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa Hino RK8 itu bisa memuat body Super High Deck tetapi hanya di body Jetbus buatan karoseri Adiputro dan Legacy buatan karoseri Laksana,sedangkan pada karoseri lain saya tidak pernah melihat Hino RK8 menggunakan body Super High Deck,melainkan hanya High Deck Double Glass saja.



Source : Google


Hingga saya berpikir,apakah body buatan karoseri Adiputro dan Laksana itu ringan hingga Hino RK8 bisa memuat body tersebut sedangkan karoseri lain tidak.


Jetliner HD by Rahayu Sentosa,source : Google



Avante HDD by Tentrem,source : Google


Cityliner HDD by Nusgem,source : Google


Apabila kawan-kawan yang membaca artikel ini dan mengetahui jawaban atas pertanyaan yang menghantui pikiran saya ini,silahkan tulis di kolom komentar,agar saya bisa tidur nyenyak,itung-itung bagi ilmu ya kan...?? :v 

0 komentar:

Posting Komentar